Senin, Februari 10, 2014

MELEPAS ANAK-ANAK KARYAWISATA

Sore tadi, Senin, 10 Pebruari 2014, saya melepas anak-anak kelas 8 SMP Negeri 2 Pekalongan berangkat karyawisata ke Bogor - Bandung tgl 10 - 13 Pebr 2014. Pk. 16.30 anak-anak dikumpulkan di lapangan dalam. Ketua panitia, Pak Nasokha memberi pembukaan, dilanjt dengan sedikit sambutan oleh Pak Sujaka. Kini giliran saya untuk menyampaikan sambutan. Sebelum sambutan, saya berikan aplaus untuk anak-anak yang kemarin juara PMR (Gratisia) di SMA Negeri 1 Pekalongan. Tujuannya tidak lain sebagai bentuk penghargaan kepada mereka. Dan teman-teman mereka yang lain juga memberikan apresiasi yang sangat baik.
Karyawisata kali ini sekolah bekerja sama dengan biro perjalanan NADITRA TOUR. Menggunakan armada yang baru (th 2013) kelihatannya anak-anak sangat nyaman dan senang.
Pada sambutan pelepasan, saya menyampaikan pesan agar mereka dapat menjaga nama baik sekolah maupun diri mereka sendiri. Selain itu juga ucapan selamat jalan, semoga perjalanan menyenangkan dan dapat kembali ke Pekalongan dalam keadaan sehat wal afiat, ceria, dan penuh kenangan.
Pk. 17.15, armada berangkat meninggalkan kota Pekalongan. Cuaca sore yang cerah menjadikan hati kami mantap dan tenang melepas kepergian mereka.
Selamat jalan anak-anak....